Powered by Blogger.

Contoh Surat Lamaran Kerja


Berikut salah satu contoh surat lamaran kerja:



Jakarta, 4 Januari 2013
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada yth
HRD PT Darta Media Indonesia
Jl Melawai X 5 Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12160

Dengan Hormat,
Berdasarkan iklan lowongan kerja yang saya baca di situs Jobsdb.com pada tanggal 4 Januari 2012  bahwa di Arista Group sedang membutuhkan karyawan dengan posisi sebagai Customer Support. Saya mengajukan lamaran pekerjaan dengan harapan dapat diterima sebagai karyawan di Arista Group.
Usia saya sekarang 20 tahun, lulusan SMKN 2 Pengasih tahun 2010. Latar belakang pendidikan saya cukup memuaskan dan saya adalah orang yang pekerja keras, jujur dan tidak mudah putus asa serta menyukai tantangan. Sebelumnya saya bekerja sebagai Merchandiser di sebuah perusahaan ritel. Saya adalah orang yang mudah berkomunikasi dan terbiasa bekerja dalam tekanan serta memiliki kemampuan yang baik dalam problem solving. Saya terbiasa mengoperasikan computer untuk internet. Selanjutnya saya sanggup bekerja keras dan berusaha untuk menguasai bidang pekerjaan dalam waktu singkat.
Sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan:
1.      Daftar Riwayat Hidup.
2.      Foto copy ijazah SMK dan transkip nilai.
3.      Foto copy sertifikat-sertifikat
4.      Pas foto terbaru
Demikian surat lamaran ini kami ajukan, atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,


Andri Susanto
0 Komentar untuk "Contoh Surat Lamaran Kerja"

Bawah slider

Back To Top