Powered by Blogger.

Rekomendasi Foto Wedding Murah di Jakarta dan Depok

Hai sobat blogger apa kabar? apa sobat blogger lagi bingung cari-cari vendor buat foto pre-wed ataupun foto wedding? terutama Rekomendasi Foto Wedding Murah di Jakarta dan Depok

Menikah yang momentnya 1 kali dalam seumur hidup tentu menjadi sesuatu yang sangat berkesan di hidup kita, dan dokumentasi acara pernikahan adalah salah satu yang sangat penting sekali, pemilihan vendor foto wedding menjadi salah satu hal yang sangat penting, karena jangan sampai karena salah memilih tukang foto kita menyesal seumur hidup karena hasil dokumentasi pernikahan kita ga' bagus banget.

Ane punya rekomendasi  vendor foto wedding ni gan, harganya murah banget di jakarta dan depok, tapi hasilnya maksimal banget..! ga' percaya? langsung aja gan cek portofolionya  disini .

Ini gan salah satu portofolio mereka:

Pre wedding by Prigel Foto
Ni gan satu lagi bukti kalo prigel emang TOP begete..

Wedding Judika

Prigel Foto

Namanya Prigel foto sob, walaupun masih rumahan, (belum punya studio sendiri) tapi jangan dianggap remeh, kalo dilihat dari portofolionya ni prigel foto sudah termasuk professional foto wedding, bukan amatiran, buktinya prigel foto yang lokasinya ada di Jl Margonda depok ini pernah punya klien sekelas JUDIKA. Keren kan..? masih ga' percaya? Rekomendasi Foto Wedding Murah di Jakarta dan Depok coba aja cek sendiri Foto Wedding Murah di Jakarta dan Depok disini

Sekian sob sharingnya seputar Rekomendasi Foto Wedding Murah di Jakarta dan Depok, kalo sobat punya Rekomendasi Foto Wedding Murah di Jakarta dan Depok bisa share di kolom komentar.


0 Komentar untuk "Rekomendasi Foto Wedding Murah di Jakarta dan Depok"

Bawah slider

Back To Top