Powered by Blogger.

HATI-HATI PROMO DISKON 50%

BELI 2 GRATIS 1

BELI 1 GRATIS 1

DISKON 10%

DISKON 50%

100.000     hanya  90.000


Kata-kata itulah yang banyak kita jumpai saat kita pergi ke minimarket/supermarket/toko online.
sebaiknya anda berhati-hati terhadap PROMO yang sedang berlangsung belum tentu harga yang ditawarkan lebih murah. JADILAH KONSUMEN CERDAS, jangan mau dengan TIPUAN HALUS para pebisnis retail. mana mungkin mereka mau rugi dengan memasang harga PROMO / MURAH.

sebuah contoh sederhana ketika saya ingin membeli sebuah kamera digital. tentu saja saya mengunjungi beberapa situs toko online dan beberapa mini market. contoh sebuah kamera Nikon Coolpix L26 - 16.1 MP

disebuah toko online dibenderol dengan harga Rp 899.000  Rp 839.000 . Dengan bandrol harga coret tersebut harga kamera terkesan lebih murah dan anda menghemat 50.000. jika anda tidak cerdas mungkin anda akan tergiur dengan harga promo tersebut dan langsung membe li kamera tersebut. namun jika anda adalah seorang KONSUMEN CERDAS maka anda akan mengecek harga kamera tersebut di toko lain. saya pun mengunjungi sebuah toko kamera. ternyata dengan merk yang sama ternyata saya mendapatkan harga yang lebih murah yaitu : Rp. 735.000.


contoh lain di sebuah mini market sebuah barang tertulis BUY 1 GET 1 dgn harga Rp. 25.000. dengan keterangan BELI 1 GRATIS 1 maka harga barang tersebut terkesan lebih murah. padahal jika anda cermat. saat barang tersebut tidak sedang promo (harga normal) barang tersebut harganya hanya RP. 12.500. intinya sama saja anda membeli dengan harga yang sama. hanya saja tulisan BUY 1 GET 1 akan lebih menarik buat ketimbang menuliskan harga normal Rp. 13.500. ini hanya TIPUAN SAJA. AGAR BARANG TERKESAN LEBIH MURAH. karena sebenarnya saat barang tersebut PROMO harga barang tersebut dinaikkan dahulu. sama prinsipnya dengan harga coret. BISA JADI HARGA YANG SEDANG (TERKESAN) PROMO TERSEBUT MALAH LEBIH MAHAL DIBANDING SAAT HARGA NORMAL.

INTINYA jadilah anda KONSUMEN CERDAS HATI-HATI Bila anda belanja/beli barang di Minimarket/supermarket/toko online dengan harga coret yang terkesan lebih murah/promo. CEK dlu harga barang tsb di toko lain. bandingkan harganya. blm tentu harga yg diberikan lebih MURAH. Jadilah KONSUMEN CERDAS. JANGAN TERTIPU DENGAN HARGA PROMO.

BERIKUT BEBERAPA TIPS BUAT ANDA SEBELUM BERBELANJA:

1. JANGAN MUDAH TERGIUR DENGAN PROMO YANG SEDANG BERJALAN
2. JANGAN MUDAH TERGIUR DENGAN HADIAH YANG DIBERIKAN
3. JADILAH KONSUMEN CERDAS, BELI YANG ANDA  BUTUHKAN BUKAN YANG ANDA INGINKAN
4. CEK HARGA BARANG DITOKO LAIN
5.CEK HARGA BARANG SEBELUM DAN SESUDAH PROMO
6.DLL hehe..

Semoga Bermanfaat...

writtten by:
www.facebook.com/Andry Ichiro
0 Komentar untuk "HATI-HATI PROMO DISKON 50%"

Bawah slider

Back To Top