Powered by Blogger.

Arti mimpi melihat buaya

Mimpi adalah apa yang dirasakan orang saat ia tidur. Ada yang mengatakan mimpi hanya bunga tidur saja, ada juga yang mengatakan mimpi adalah sebuah pertanda, tapi ada juga menurut pandangan psikolog mimpi adalah wujud dari hasil pikiran atau yang diawali manusia. Misal ada seseorang yang sedang jatuh cinta maka kadang orang tersebut akan memimpikan orang yg dicintainya karena dia sering memikirkannya.

Dalam segi agama Islam ada yang mengatakan mimpi datangnya dari Allah sebagai petunjuk, ada juga mimpi yang datang dari syetan untuk menakut-nakuti manusia. Ada mimpi yang baik dan ada mimpi yang buruk. Dalam agama Islam jika kita mengalami mimpi entah mimpi baik ataupun buruk maka kita harus berdoa. Adapun Doanya silahkan cari sendiri di mbah ᒆ. Heheheh

Arti Mimpi melihat buaya:

Lalu apa arti mimpi melihat buaya?
Dalam pandangan umum buaya dilambangkan hewan yang buas atau jahat, maka mimpi melihat buaya berarrti memiliki arti bahwa orang yang bermimpi melihat buaya berati kiylta sedang dalam bahaya, entah dalam segi pertemanan (misal ada teman yang memusuhi) atau dalam segi bisnis (misal akan bangkrut) dll.
Apakah anda percaya? Kembali kediri anda mau percaya atau tidak. Karena kembali kesudut pandang masing2. Buktinya orang betawi justru menganggap buaya adalah simbol hewan yang baik. Buaya dianggap hewan yang setia, karena jika buaya kawin dia tidak akan kawin dengan buaya lain. Makanya orang betawi jika menikah akan disimbolkan dengan roti buaya. Heheh

Lalu bagaiman dengan sudut agama Islam?
Mimpi melihat buaya bisa diartikan adalah mimpi buruk, yang berarti mimpi melihat buaya datangnya dari setan. Tidak ada makna khusus. Artinya saat anda tidur anda diganggu setan, sehingga setelah bermimpi melihat buaya anda hanya diharuskan meludah kekiri tiga kali untuk mengusir setan dan membaca "Audzubillahiminasyaitonirozim" untuk memohon perlindungan dar Allah akan gangguan setan.

Demikian arti mimpi melihat buaya. Semoga artikel mimpi melihat buaya ini dapat bermanfaat..

Salam blogger..


0 Komentar untuk "Arti mimpi melihat buaya"

Bawah slider

Back To Top